Jual Paras Putih Jogja untuk Design Bangunan dengan Warna Putih Klasik Elegant - Batu Candi, Ubin Batu Candi, Batu Candi Murah, Batu Candi berkualitas, Batu Candi Suplier

Sabtu, November 12, 2016

Jual Paras Putih Jogja untuk Design Bangunan dengan Warna Putih Klasik Elegant


Batu Paras Putih Jogja merupakan salah satu batu alam yang cukup bagus untuk dipasang untuk berbagai bagian pada bangunan. Pemasangan Paras Putih pada rumah anda akan memberikan kesan indah dengan warna putih mewah dari batu alam.Paras putih meruapakan salah satu jenis batu Limestone. jika dibandingkan dengan Batu lainnya seperti Paras Kuning (Palimanan) kekerasan pada batu Paras Putih dan krem lebih baik. Hal ini karena Batu Paras Kuning meruapakan batu jenis sandstone (edapan pasir).
Paras Putih Jogja
Sumber : Instagram
Batu Paras Putih memiliki permukaan yang halus. Kekerasan batu paras putih dan krem dibawah dari batu Candi. Oleh sebab itu untuk pemasangan pada lantai, dibutuhkan ketebalan yang tebal apabila menggunakan ukuran yang besar karena pemasangan pada lantai akan membuat ubin mendapat beban yang cukup besar dari pejalan kaki. 

1. Ukuran Paras Putih Jogja

Kami dapat memproduksi berbagai ukuran batu paras putih untuk proyek anda. ukuran Batu standar yang dapat kita produksi adalah :
Catatan : Untuk ukuran khusus, silahkan menghubungi kami karena kami adalah pabrik batu alam

2. Proses Finishing pada Batu Paras Putih Jogja

Rata Mesin  (RTM Batu Paras Putih)
Proses finishing pada Paras Putih Jogja terdapat beberapa jenis. Proses finishing tersebut yaitu Rata mesin (RTM), Rata Alam (RTA), Honed, Bullnose, Bevel, dan lain sebaginya. Rata mesin adalah finishing yang dilakukan untuk mendapat ukuran sesuai dengan permintaan akan tetapi tidak diproses lagi setelah dipotong. Akibatnya permukaan yang diperoleh masih kasar karena bekas pemotongan dari mesin. Untuk mendapatkan permukaan halus dapat dilakukan Honed. Honed dilakukan dengan cara penghalusan menggunkan mesin polisher sehingga menjadi lebih halus. Apabila anda ingin memperoleh batu dengan permukaan seperti batu dari alam maka anda dapat memilih Rata Alam(RTA). 
Rata Alam (RTA Batu Paras Putih)
Selanjutnya finishing yang digunakan untuk memperoleh sisi yang tidak tajam adalah Bullnose atau Bevel. Dengan finishing Bullnose akan diperoleh sisi batu yang round (bulat) sehinga aman digunakan untuk ujung dari pemasangan ubin. Apabila anda ingin memperoleh sisi yang miring, maka dapat dipilih finishing Bevel. Kedua finishing ini biasanya sangat dianjurkan digunakan pada sisi terluar, terutama untuk pemasangan kolam agar menjadi lebih aman.
Aplikasi Paras Putih pada Lantai Sekitar Kolam
(Sumber : Insatgram)

3. Aplikasi Paras Putih Jogja 

Paras Putih Jogja dapat diterapkan untuk berbagai bagian di gedung. berikut ini kami tampilkan contoh pemasangan dari batu Paras Putih. 


Aplikasi Paras Jogja Super Pada Dinding 
(Sumber : intsagram)
Aplikasi Para Putih Jogja pada Dinding 
(sumber : Insatgram)
Pada Paras Putih Jogja Lantai
(Sumber : Insatgram )
Jika anda memiliki pertanyaan dan ingin mengetahui lebih detail tentang batu candi, Paras Cream, Paras putih, dll silahkan hubungi kami pada hotline berikut:

Bapak Fian

Bigga Damai Utama
Jalan Magelang, Sleman, DIY
Indonesia
55285

+62877 398 331 88 (Call & Whatsapp )
+62822 250 96124 (Office Call)
Email:  Batualammurah@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

BATUCANDI

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik dengan berbagai proses seperti Honed, Rata Mesin (RTM), Rata Alam (RTA), Polisher, Bevel (miring), Bullnose (Round), dll.






Popular Posts

Formulir Kontak