Supplier Paras Jogja Cream yang Indah dan Menarik - Batu Candi, Ubin Batu Candi, Batu Candi Murah, Batu Candi berkualitas, Batu Candi Suplier

Minggu, November 13, 2016

Supplier Paras Jogja Cream yang Indah dan Menarik

Batu Paras Cream Jogja merupakan tipe batu yang sama dengan batu paras putih. perbedaannya terdapat pada warna, dimana Paras Cream memiliki warna Cream sedangkan Paras Putih memiliki warna Putih yang khas. Paras Krem juga memiliki kekerasan yang lebih baik daripada paras Kuning karena batu paras Cream terbentuk dari endapan Kapur sedangkan Paras sandstone merupakan endapan pasir.
Paras Cream Jogja (Kondisi Basah)
Penggunaan Paras Cream Jogja sangat beragam, mulai dari lantai tepian kolam, Lantai luar ruangan, dinding dan lain-lain. Batu Paras Cream tekstur batu yang halus dan merupakan batu soft. Batu Paras dengan ukuran besar biasanya membutuhkan ketebalan yang lebih tebal bila dipasang pada Lantai. Hal ini bertujuan agar batu paras tidak mudah retak atau pecah.
Rough Face Finishing

1. Ukuran Paras Cream Jogja

Kami dapat memproduksi berbagai ukuran batu paras Cream untuk proyek anda. ukuran Batu standar yang dapat kita produksi adalah :
Catatan : Untuk ukuran khusus, silahkan menghubungi kami karena kami adalah pabrik batu alam

2. Proses Finishing pada Paras Cream Jogja

Proses finishing pada Paras Cream Jogja terdapat beberapa jenis. Proses finishing tersebut yaitu Rata mesin (RTM), Rata Alam (RTA), Honed, Bullnose, Bevel, dan lain sebaginya. Rata mesin adalah finishing yang dilakukan untuk mendapat ukuran sesuai dengan permintaan akan tetapi tidak diproses lagi setelah dipotong. Akibatnya permukaan yang diperoleh masih kasar karena bekas pemotongan dari mesin. Untuk mendapatkan permukaan halus dapat dilakukan Honed. Honed dilakukan dengan cara penghalusan menggunkan mesin polisher sehingga menjadi lebih halus. Apabila anda ingin memperoleh batu dengan permukaan seperti batu dari alam maka anda dapat memilih Rata Alam(RTA). 
Honed Finishing
Selanjutnya finishing yang digunakan untuk memperoleh sisi yang tidak tajam adalah Bullnose atau Bevel. Dengan finishing Bullnose akan diperoleh sisi batu yang round (bulat) sehinga aman digunakan untuk ujung dari pemasangan ubin. Apabila anda ingin memperoleh sisi yang miring, maka dapat dipilih finishing Bevel. Kedua finishing ini biasanya sangat dianjurkan digunakan pada sisi terluar, terutama untuk pemasangan kolam agar menjadi lebih aman.
Random Finishing
Bullnose Finishing

3. Aplikasi Paras Cream Jogja 

Paras Cream Jogja dapat diterapkan untuk berbagai bagian di gedung. berikut ini kami tampilkan contoh pemasangan dari batu Paras Cream. 

Untuk Lantai
Aplikasi Batu KRem Jogja pada Dinding
Jika anda memiliki pertanyaan dan ingin mengetahui lebih detail tentang batu candi, batu paras putih, batu paras cream, dll, silahkan hubungi kami pada hotline berikut:

Bapak Fian

Bigga Damai Utama
Jalan Magelang, Sleman, DIY
Indonesia
55285

+62877 398 331 88 (Call & Whatsapp )
+62822 250 96124 (Office Call)
Email:  Batualammurah@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

BATUCANDI

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik dengan berbagai proses seperti Honed, Rata Mesin (RTM), Rata Alam (RTA), Polisher, Bevel (miring), Bullnose (Round), dll.






Popular Posts

Formulir Kontak