Tentang Batu Candi Indonesia (Batu Hitam Candi) - Batu Candi, Ubin Batu Candi, Batu Candi Murah, Batu Candi berkualitas, Batu Candi Suplier

Senin, November 14, 2016

Tentang Batu Candi Indonesia (Batu Hitam Candi)


Batu Candi adalah salah satu batu yang sudah dikenal hampir diseluruh dunia karena Batu Candi sudah digunakan dari zaman dahulu untuk membangun candi-candi dan bangunan bersejarah diseluruh dunia. Salah satu bangunan Candi yang paling terkenal adalah candi brorobudur. Pada setiap sisi Candi borobudur menggunakan batu candi. Batu Candi memiliki ketahanan yang sangat baik sehingga dipilih menjadi ubin untuk pembangunan bangunan bersejarah tersebut. Hasilnya dapat dilihat sampai saat ini candi-candi yang ada di indonesia masih kokoh.
Bongkahan Batu Candi
Batu candi hanya bisa ditemukan di lokasi Gunung berapi karena Batu candi terbentuk dari lava yang telah membeku. Batu Alam Candi sangat tahan terhadap berbagai kondisi karena terbentuk didalam perut bumi dengan temperatur yang sangat tinggi, Salah Satu lokasi yang memiliki persediaan Batu Candi terbanyak berada di Jawa Tengah.
Batu Candi Alami
Kelebihan batu candi dibanding batu yang lain adalah karakteristik batu candi yang memiliki pori-pori kecil. Pori-pori kecil tersebut membuat batu candi memiliki permukaan yang sejuk. Hal ini disebut kemampuan penyejuk alami pada Batu Candi. Penyejuk itu terjadi karena pori-pori kecil tersebut membuat terjadinya aliran udara keluar masuk pada batu sehingga batu candi menjadi sejuk dan tidak panas. Hal tersebut salah satu penyebab batu ini sangat banyak digunakan untuk bahan banguanan seperti tembok, Ubin dan lain-lain.
Batu Candi RTA
Batu Candi dapat diterapkan hampir disemua tempat, baik dalam ruangan maupun luar ruangan. Untuk luar ruangan biasanya batu candi digunakan untuk Tembok, Ubin Kolam Renang, maupun ubin lantai. Pada Dalam ruangan digunakan untuk tembok maupun lantai. Penerapan Batu Candi pada Kolam Renang sangat baik karena batu candi memiliki k emampuan anti slip sehingga pemakai kolam renang akan aman dari resiko tergerincir. Selain itu Warna hitam yang Natural saat digunakan pada Kolam Renang memberikan kesan tersendri bagi setiap individu.
Contoh Aplikasi Batu Candi untuk Tepian Kolam 
(Sumber : Instagram)
Jika anda memiliki pertanyaan dan ingin melakukan konsultasi pada proyek anda, silahkan hubungi kami pada hotline berikut:

Bapak Fian

Bigga Damai Utama
Jalan Magelang, Sleman, DIY
Indonesia
55285

+62877 398 331 88 (Call & Whatsapp )
+62822 250 96124 (Office Call)
Email:  Batualammurah@gmail.com

www.JualBatuAlamMurah.com 
Aplikasi Pada Dinding
(Sumber : Instagram)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

BATUCANDI

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik dengan berbagai proses seperti Honed, Rata Mesin (RTM), Rata Alam (RTA), Polisher, Bevel (miring), Bullnose (Round), dll.






Popular Posts

Formulir Kontak