Batu Hijau Sukabumi untuk Membuat Kolam yang Indah dan Mewah - Batu Candi, Ubin Batu Candi, Batu Candi Murah, Batu Candi berkualitas, Batu Candi Suplier

Jumat, November 11, 2016

Batu Hijau Sukabumi untuk Membuat Kolam yang Indah dan Mewah


Batu Hijau Sukabumi merupakan salah satu batu yang sangat langka. Batu ini hanya bisa ditemukan di Indonesia. Batu Hijau Sukabumi memiliki warna hijau dengan tekstur yang alami. Aplikasi Batu Hijau biasanya untuk Kolam, Dinding ataupun Lantai. yang paling sering yaitu aplikasi batu hijau sukabumi untuk Kolam seperti dasar kolam maupun dinding kolam.
Finishing Rata Alam (RTA) Batu Hijau
Batu hijau Sukabumi memiliki dua jenis tekstur. Tekstur pertama yaitu kristal, dimana pada Batu yang memiliki tekstur ini memiliki bintik-bintik kristal. Tekstur kedua adalah Polos, Batu yang memiliki tekstur ini tidak terdapat bintik kristal dan memiliki warna hijau polos merata. Perbandingan untuk batu tersebut sekitar 75% kristal dan 25% Polos. Apabila anda menginginkan warna khusus tersebut, kami dapat memilihkan untuk anda.

1. Kelebihan Batu Hijau Sukabumi

Batu Hijau ini memiliki berbagai kelebihan saat digunakan untuk kolam. Kelebihan tersebut yaitu :
  • Dapat memberikan Warna Hijau Alami
  • Anti slip sehingga aman digunakan untuk Kolam
  • Memiliki Kemampuan menstabilkan Suhu (sehingga akan sejuk)
  • Memiliki kekerasan yang baik sehingga tidak mudah retak atau Pecah
  • Tingkat penyerapan air yang kecil
  • Sangat langka
  • Water Resistance
Kelebihan-kelebihan inilah yang membuat hampir semua hotel menggunakan batu ini untuk kolam mereka, teruatama hotel yang berada di Bali. Penggunaan Batu Hijau pada berbagai hotel di Bali membuat Batu Alam Sukabumi menjadi terkenal hampir di seluruh dunia karena Bali merupakan salah satu pusat wisatawan turis.
Kolam Batu Hijau Sukabumi
Sumber : Instagram
Selain itu, Batu Hijau Sukabumi memiliki salah satu material yang disebut Zeolit. Material Zeolit ini dapat membersihkan air dari mikroorganisme secara alami. Material ini hanya akan aktif ketika berada didalam air. Dengan kemampuan dari material ini, Kolam akan jadi lebih bersih dan jernih.

2. Ukuran dan Jenis Finishing Batu

Standar ukuran batu yang biasa kita produksi dapat dilihat pada tabel berikut ini :

Untuk ukuran lain, kami bisa menyediakan untuk anda karena kami merupakan pabrik. Jangan Ragu menghubungi kami.

Jenis Finishing yang dapat kita lakukan adalah Finishing Rata Mesin (RTM), Rata Alam (RTA), Honed, Bullnose, Bevel, dan lain sebagainya. Rata mesin adalah pemotongan pada batu sesuai ukuran dengan mesin tanpa diproses lagi. Hal ini membuat batu memiliki permukaan bekas mesin (kasar). untuk mendapat hasil yang lebih baik dapat menambahkan proses Honed. Dengan proses honed maka akan diperoleh batu dengan permukaan yang halus. Jika anda ingin permukaan seperti batu dari alam, anda dapat memilih finishing Rata Alam (RTA)
Rata Mesin (kirim) dan Honed (kanan)
Apabila memerlukan salah satu sisi pada batu yang tidak lancip maka dapat menambahkan proses Bullnose atau Bevel. Penambahan Bullnose akan memperoleh sisi round sedangkan Bevel akan membuat kita memperoleh sisi yang miring. Finishing ini biasanya dilakukan pada ubin batu yang akan diletakan pada sisi ujung. Terutama penggunaan pada ujung sisi kolam agar tidak membahayakan pengguna kolam.
Rata Alam (RTA)

3. Aplikasi untuk Batu Hijau Sukabumi

Batu Hijau Sukabumi dapat dipalikasikan untuk berbagai bagian pada bangunan, terutama untuk Kolam. Berikut beberapa aplikasi untuk kolam :
Aplikasi Batu Hijau untuk Lantai Kolam Renang
Sumber : Instagram
Aplikasi Batu Hijau Sukabumi untuk Lantai dan Dinding Kolam 
(Source : Instagram)
Salah Satu Kolam Renang Terbaik 
(Sumber : Instagram)
Informasi dan pertnyaan lebih lanjut silahan kunjungi website kita www.BatuHijauSukabumi.com , atau menghubungi hotline kami:

Bapak Fian

Bigga Damai Utama
Jalan Magelang, Sleman, DIY
Indonesia
55285

+62877 398 331 88 (Call & Whatsapp )
+62822 250 96124 (Office Call)
Email:  Batualammurah@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

BATUCANDI

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik dengan berbagai proses seperti Honed, Rata Mesin (RTM), Rata Alam (RTA), Polisher, Bevel (miring), Bullnose (Round), dll.






Popular Posts

Formulir Kontak