Aplikasi Batu Candi (Batu Candi Murah Berkualitas, Batu Candi Hitam) - Batu Candi, Ubin Batu Candi, Batu Candi Murah, Batu Candi berkualitas, Batu Candi Suplier

Jumat, November 11, 2016

Aplikasi Batu Candi (Batu Candi Murah Berkualitas, Batu Candi Hitam)


Batu Candi dapat digunakan untuk berbagai tujuan misalnya dinding, Lantai, Kolam Renang, Tepian kolam, dll. Penggunaan Batu Candi dapat dilakukan untuk berbagai bangunan karena Batu Candi dapat bertahan sangat lama dan merupakan batu yang sangat mewah. Khususnya untuk bangunan komersial seperti Hotel atau Villa sangat banyak menggunakan Batu Candi karena memberikan kesan mewah serta alami.
Aplikasi pada Dinding dan Tepian Kolam 
(Sumber : Instagram)
Pertama, Batu Candi yang digunakan untuk Dinding. Penggunaan Batu Candi pada Candi akan membuat dinding sejuk dan tidak mudah panas karena adanya sistem pendinginan alami dari batu candi. Dinding akan memiliki warna Abu-Abu sampai warna hitam saat menggunakan Batu Candi. Contoh penerapannya dapat dilihat pada gambar berikut ini.
Irregular Random Dinding Batu Candi
Source : Instagram
Selanjutnya penerapan Batu Candi untuk Lantai. Penerapan Batu Candi pada lantai memberikan warna abu-abu hitam alami untuk ubin anda. Penggunaan Batu Candi pada Lantai tidak akan mudah pecah atau retak karena Batu Candi memiliki ketahanan yang cukup baik. Selain itu, Batu Candi memiliki kemampuan anti licinm sehingga tidak akan membuat orang kepeleset/jatuh. Pada Gambar dibwah anda dapt melihat penerapa batu candi untuk Lantai. 
Aplikasi Pada Lantai 
(Sumber : Instagram)
Penerapan Batu Candi untuk Kolam Renang, Penerapan pada kolam renang dikarenakan batu candi dapat bertahan sangat lama meskipun berada dalam air. Hal tersbut karena Batu Candi dibentuk dari suhu bumi yang sangat tinggi. Selain itu penerapan pada kolam akan memberikan warna hitam gelap pada air kolam. Penggunaan pada kolam ini dapat kita temui di hotel atau Villa bali. Biasanya Batu Candi digunakan bersamaan dengan Batu Hijau Sukabumi.
Penerapan Batu Candi pada tepian Kolam 
(Sumber : Instagram)
Jika anda tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang batu candi maupun batu alam lainnya, silahkan hubungi kami pada hotline berikut:

Bapak Fian

Bigga Damai Utama
Jalan Magelang, Sleman, DIY
Indonesia
55285

+62877 398 331 88 (Call & Whatsapp )
+62822 250 96124 (Office Call)
Email:  Batualammurah@gmail.com

www.JualBatuAlamMurah.com 


Sumber : Instgaram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

BATUCANDI

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik dengan berbagai proses seperti Honed, Rata Mesin (RTM), Rata Alam (RTA), Polisher, Bevel (miring), Bullnose (Round), dll.






Popular Posts

Formulir Kontak