Standar Ukuran Batu Candi, Pabrik Batu Candi - Batu Candi, Ubin Batu Candi, Batu Candi Murah, Batu Candi berkualitas, Batu Candi Suplier

Jumat, November 11, 2016

Standar Ukuran Batu Candi, Pabrik Batu Candi

Standar ukuran Batu Candi yang biasa kita produksi dapat dilihat pada tabel berikut :
Standar Size We Produce
Untuk ukuran khusus pada batu candi dapat kami produksi karena kami adalah Pabrik Batu. Standar ukuran diatas hanya menjadi patokan saja, jika anda menginginkan ukuran dengan Panjang, Lebar dan Tebal diluar itu, silahkan hubungi kami,
Untuk ukuran yang besar, maka tebal yang diperlukan pada batu candi juga cukup tebal agar ubin batu candi tidak mudah retak atau pecah. Untuk penggunaan pada lantai perlu diperhatikan ketebalan batu candi karena penggunaan pada lantai membuat batu candi menerima beban yang besar dari orang-orang yang berjalan. penggunaan pada kolam biasanya menggunakan ukuran 10x10 cm atau 15x15 cm dengan ketebalan 1 karena dengan ukuran kecil tidak mudah retak.

Jika anda memiliki pertanyaan dan ingin memesan Batu Candi maupun batu alam lainnya, silahkan hubungi kami pada hotline berikut:

Bapak Fian

Bigga Damai Utama
Jalan Magelang, Sleman, DIY
Indonesia
55285

+62877 398 331 88 (Call & Whatsapp )
+62822 250 96124 (Office Call)
Email:  Batualammurah@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

BATUCANDI

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik dengan berbagai proses seperti Honed, Rata Mesin (RTM), Rata Alam (RTA), Polisher, Bevel (miring), Bullnose (Round), dll.






Popular Posts

Formulir Kontak