Produk Kami (Batu Candi, Paras, Kerobokan, Andesit, Templek, dll) - Batu Candi, Ubin Batu Candi, Batu Candi Murah, Batu Candi berkualitas, Batu Candi Suplier

Jumat, November 11, 2016

Produk Kami (Batu Candi, Paras, Kerobokan, Andesit, Templek, dll)


Pabrik Kami menjual berbagai jenis batu alam untuk kebutuhan bangunan gedung anda. Batu Alam yang kita jual memiliki kualitas yang sesuai dengan permintaan karena kami mengedepankan kepuasan konsumen. Jika anda memiliki berbagai pertanyaan tentang Batu Alam mulai dari pemasangan, pengiriman, finishing, dan lain sebagainya, jangan ragu menghubungi kami. Tim kami siap membantu anda untuk mendapatkan solusi terbaik. 
Random Produk Candi
Beberapa produk yang biasanya kita produksi adalah Batu Candi, Batu Hijau Sukabumi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Andesit, Batu Black Basalt, Paras Kuning, Paras Kerobokan, Batu Templek. Berikut ini kami akan menjelaskan berbagai jenis batu alam yang kita produksi :

1. Batu Candi

Contoh Variasi Batu Candi
Batu Candi adalah batu yang memiliki warna Abu-abu sampai hitam yang alami. Batu ini dapat digunakan hampir disemua bagian gedung karena memiliki ketahanan yang sangat baik dan tidak terlalu berat. Hal inilah yang membuat hampir semua bangunan kuno seperti bangunan Candi Borobudur dan candi-candi lain di Indonesia menggunakan batu candi sebagai ubinnya. Karakteristik paling jelas dari batu candi adalah memiliki pori-pori yang sangat bermanfaaat sebagai penyejuk alami. Untuk penjelasn lebih lanjut silahkan ke artikel  Batu Candi Kami  

2. Batu Hijau Sukabumi

Contoh Variasi Batu Candi
Selanjutnya batu hijau sukabumi yang merupakan salah satu batu yang paling bagus untuk kolam renang. Batu ini memiliki keistimewaan sendiri saat digunakan untuk kolam renang karena dapat memberikan warna hijau alami dan berbagai manfaat lainnya. Batu hijau sukabumi adalah salah satu batu yang paling langka karena hanya dapat ditemui di Indonesia. Jika Anda mengunjungi Bali, Sebagian besar Kolam Renang Hotel Bali menggunakan Batu Hijau karena selain memberikan kesan alami, Batu hijau sukabumi juga memberikan kesan yang sangat mewah dan indah. Baca selengkapnya tentang Batu Hijau Sukabumi.

3. Batu Paras Putih Jogja

Batu Paras Jogja
Batu Paras Putih Jogja merupakan salah satu batu yang istimewa dengan warna putih alami. Batu Paras Putih Jogja sangat bagus digunakan untuk berbagai dinding, lantai, terutama untuk lantai tepian kolam. Batu Paras Jogja ini memiliki warna putih super yang alami serta lembut. Batu ini termasuk kedalam batu soft rock karena memiliki kepadatan yang rendah. Hal ini membuat Batu Paras harus memiliki ketebalan yang sesuai dengan ukuran saat digunakan untuk lantai. Lebih Detail tentang Paras Putih Jogja.

4. Batu Paras Cream Jogja

Paras Cream Jogja
Batu selanjutnya adalah Batu Paras Cream Jogja. Batu ini memiliki karakteristik yang sama dengan Batu Paras Cream Jogja yang berbeda hanya pada warna creamnya saja. Batu paras cream biasanya digunakan untuk Dinding ataupun lantai. Saat digunakan pada lantai perlu diperhatikan ketebalan yang dipilih karena Penggunaan pada lantai membuat batu cepat retak akibat dari beban dari pejalan kaki. lebih detail lagi silahkan baca artikel Paras Cream Jogja. 

5. Batu Andesit

Batu Andesit
Batu yang memiliki kekerasan yang sangat baik adalah batu Andesit. Batu ini merupakan batu keras yang tidak mudah retak dan dapat diterapkan untuk berbagai kebutuhan seperti batu candi. Batu Andesit dapat dibentuk untuk berbagai ukuran dan pengolahan. Finishing yang paling banyak digunakan biasany adalah Honed maupun bakar. Finishing Bakar dilakukan untuk membuat warna yang lebih gelap dan memiliki kekerasan yang lebih baik pada batu andesit biasa.

6. Batu Black Basalt


Batu Black Basalt merupakan salah satu jenis batu andesit. Perbedaan black basalt dengan andesit adalah warna Hitam yang lebih gelap dari andesit. Black Basalt juga merupakan salah satu batu yang umumnya digunakan untuk lantai maupun dinding. Black Basalt juga dapat digunakan untuk tepian kolam. Batu Black Basalt memiliki warna hitam alami dan apabila di finishing bakar akan memiliki permukaan hitam yg lebih gelap.

7. Paras Kuning


Paras kuning biasanya juga disebut sebagai batu palimanan. Batu ini memiliki tekstur warna seperti kayu karena Batu Paras Kuning memiliki serat kuning seperti Kayu. Paras Kuning memiliki kekerasan dibawah batu Paras biasanya karena batu paras kuning terbentuk dari pasir yang memadat. Paras Kuning digunakan untuk berbagai pemasangan seperti dinding maupun lantai. Jika ingin memiliki kesan dengan warna seperti corak kayu, maka Batu Paras Kuning menjadi pilihan yang sangat baik.

8. Batu Kerobokan


Batu kerobokan meruapakan salah satu batu rapuh yang memiliki keindahan sendiri. Batu ini dapat kita temui pada bangunan-bangunan yang ada di Bali. Batu Kerobokan akan memberikan kesan sederhana pada bangunan anda. Biasanya batu ini digunakan untuk dinding-dinding. Ciri khas dari Batu kerobokan adalah memiliki warna abu-abu dengan bintik hitam kecil pada permukaan batunya.

9. Batu Templek


Batu templek adalah batu yang memiliki kekerasan dan karakteristik yang sama dengan batu andesit. Perbedaannya, batu templek merupakan batu yang memiliki beberapa lapisan sehingga saat pengolahann proses pemotongan tidak diperlukan terlalu banyak. Batu Templek biasanya digunakan untuk dinding maupun paving. Batu Templek biasanya hanya dipotong sesuai ukuran tanpa melakukan pemotongan atau penghalusan pada Permukaan Batu.

Jika mnemiliki Pertanyaan atau membutuhkan informasi tentang batu alam kami yang lainnya, silahkan hubungi kami pada hotline berikut:

Bapak Fian

Bigga Damai Utama
Jalan Magelang, Sleman, DIY
Indonesia
55285

+62877 398 331 88 (Call & Whatsapp )
+62822 250 96124 (Office Call)
Email:  Batualammurah@gmail.com

Informasi dan produk lebih detail, dapat anda lihat pada website berikut ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

BATUCANDI

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik dengan berbagai proses seperti Honed, Rata Mesin (RTM), Rata Alam (RTA), Polisher, Bevel (miring), Bullnose (Round), dll.






Popular Posts

Formulir Kontak