Kualitas Batu Candi yang kita Produksi - Batu Candi, Ubin Batu Candi, Batu Candi Murah, Batu Candi berkualitas, Batu Candi Suplier

Jumat, November 11, 2016

Kualitas Batu Candi yang kita Produksi


Batu Candi yang kita produksi memiliki kualitas yang sangat baik karena kami memilih supplier terbaik untuk material batu Candi dan melakukan inspeksi sebelum kita kirimkan ke Anda.Batu Candi yang kita Produksi memiliki ukuran yang sangat presisi dengan ketelitian ketebalan +-1,5mm sampai 2mm. Hal ini membuat Pemasangan yang dilakukan tidak terlalu sulit dan rapi. Oleh sebab itu pilihlah suplier terbaik untuk proyek anda dengan harga yang terjangkau karena terdapat beberapa suplier yang memiliki harga yang murah tetapi ketebalnnya sangat tipis dan memiliki permukaan yang tidak beraturan.
Hasil Pemotongan Besar sebelum di buat sesuai Ukuran
Pada saat produksi, kami akan melakukan inpeksi Batu Candi agar sesuai dengan permintaan anda sebelum dikirim kepada anda. Inpeksi dilakukan dengan cara memastikan ukuran batu dan permukaan sesuai dengan permintaan anda.
Material Batu Candi 
Batu Candi yang kita jual memiliki berbagai variasi warna. Umumnya berwarna Abu-abu gelap hingga hitam, sebagian kecil memiliki warna abu-abu putih. Dalam kondisi Basah Batu Candi memiliki warna Abu-Abu dan Hitam gelap sehingga sangat bagus dipasang untuk batu kolam. Warna Gelap Alami untuk kolam renang akan memberikan kesan tersendiri bagi hampir semua orang karena memiliki warna Gelap Alami.
Packing Batu Candi
Proses finishing pada batu yang dapat dilakukan yaitu Honed, Rata Mesin (RTM), Rata Alam (RTA), dll (detailnya : Finishing Batu Candi). Finishing yang digunakan umumnya finishing Honed untuk penggunaan pada lantai maupun kolam dengan tambahan finishing Bullnose/Bevel agar tidak memiliki sisi yang tajam. Pada dinding biasanya digunakan Finishing RTM ataupun RTA.
Bullnose Finishing Batu Candi
Jika anda tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang batu candi, silahkan hubungi kami pada hotline berikut:

Bapak Fian

Bigga Damai Utama
Jalan Magelang, Sleman, DIY
Indonesia
55285

+62877 398 331 88 (Call & Whatsapp )
+62822 250 96124 (Office Call)
Email:  Batualammurah@gmail.com

www.JualBatuAlamMurah.com 


Batu Candi Hitam Kolam Renang
Sumber : Instagram
Batu Hijau Sukabumi dan Batu Candi Kolam
Sumber : Instagram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

BATUCANDI

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik dengan berbagai proses seperti Honed, Rata Mesin (RTM), Rata Alam (RTA), Polisher, Bevel (miring), Bullnose (Round), dll.






Popular Posts

Formulir Kontak