Finishing Batu Candi (Jual Rata Mesin Candi, Rata Alam Batu Candi) - Batu Candi, Ubin Batu Candi, Batu Candi Murah, Batu Candi berkualitas, Batu Candi Suplier

Jumat, November 11, 2016

Finishing Batu Candi (Jual Rata Mesin Candi, Rata Alam Batu Candi)



Batu Candi Indonesia dapat diproses dengan finishing Honed, Rata Mesin (RTM), Rata Alam (RTA), Random (Acak), Bullnose, Bevel, dll Finishing terbaik tergantung dari keperluan untuk Proyek anda. Di bawah ini kami akan menjelaskan macam-macam finishing Batu Candi.

1. Rata Mesin (RTM)

Finishing RTM (kiri) dan Honed (kanan)
Rata mesin adalah proses finishing yang membuat permukaan yang masih terdapat bekas mesin. RTM didapatkan setelah proses pemotongan dari mesin tanpa di proses lagi sehingga permukaan yang diperoleh kasar. Jika Anda ingin mendapatkan finishing yang tidak sangat halus, Anda dapat memilih Finishing ini. Dibawah ini akan saya tunjukan hasil Finishing batu dengan RTM.

2. Honed Finishing

Finishing RTM (kiri) dan Honed (kanan)
Setelah dilakukan pemotongan dengan mesin, untuk mendapatkan permukaan halus kita dapat mengahluskan menggunakan polisher. Proses ini disebut Honed finishing. Setelah dilakukan honed, Permukaan pada batu akan menjadi halus dan tanpa bekas mesin. Honed biasanya digunakan untuk kolam renang agar permukaan kolam tidak kasar.

3. Rata Alam (RTA)


Contoh Finishing RTA (Kondisi Basah)
Rata alam adalah finsihing yang dilakukan untuk menjaga agar permukaan batu memilki permukaan kasar seperti batu alami yang tidak diproses. Proses RTA biasanya digunakan untuk aplikasi pad dinding. Penggunaan pada dinding dengan RTA ini akan memberikan kesan alami pada dinding tersebut.

4. Finishing Acak

Finishing Acak
Finishing Acak akan membuat kita memperoleh ukuran yang acak. Finishing ini biasanya digunakan pada dinding karena dapat memberikan kesan yang lebih alami seperti batu alam yang dipasang langsung pada tembok tanpa pengolahan.

5. Tepi bundar atau Bevel Finishing


Bullnose Finishing
Finishing selanjutnya adalah finishing yang digunakan untuk memperoleh sisi batu yang bundar atau miring. Finishing ini digunakan agar pada sisi luar dari dinding atau kolam tidak lancip. Biasanya finishing ini digunakan untuk ubin batu alam yang akan di gunakan pada sisi luar dari suatu pemasangan. Untuk mendapat sisi yang bundar, finishing yang digunakan adalah Bullnose, sedangkan untuk sisi yang miring dapat menggunakan finishing miring (Bevel).

6. Finishing Lainnya

Alur Finishing
Jika Anda ingin Finishing lainnya untuk Ubin Batu Candi, Silahkan hubungi kami dengan pesanan detail anda. Kami dapat memproduksi finishing yang lain karena kami adalah Pabrik pembuatan Batu alam. Hubungi kami :

Bapak Fian

Bigga Damai Utama
Jalan Magelang, Sleman, DIY
Indonesia
55285

+62877 398 331 88 (Call & Whatsapp )
+62822 250 96124 (Office Call)
Email:  Batualammurah@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

BATUCANDI

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik dengan berbagai proses seperti Honed, Rata Mesin (RTM), Rata Alam (RTA), Polisher, Bevel (miring), Bullnose (Round), dll.






Popular Posts

Formulir Kontak